4 Partai Besar Dukung Prabowo, Suyasa Yakin Prabowo Presiden 2024

Berita181 Dilihat

 

 

Karangasem,Prabunews.com – Tepat setelah setahun yang lalu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bekerjasama dengan Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024, kini Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) juga resmi gelar deklarasi memberikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024-2029, Minggu, 13 Agustus 2023, kemarin.

Deklarasi Partai Golkar dan PAN dilaksanakan di Museum Proklamasi, Jakarta Pusat, langsung dihadiri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang didukung sebagai calon Presiden 2024.

Dilansir dari akun resmi Facebook Prabowo Subianto, “Alhamdulillah, pada hari ini Minggu, 13 Agustus 2023, bertempat di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, saya mendapat tambahan kepercayaan serta tanggung jawab dari Golkar Indonesia dan Partai Amanat Nasional – PAN”, unggah Prabowo usai deklarasi berlangsung.

“Sebelumnya tepat 1 tahun yang lalu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan DPP PKB menandatangani kerja sama politik dan hari ini, tepat 1 tahun kemudian kerja sama politik ini diperkuat oleh dua partai bersejarah, dua partai besar”, tulisnya.

Lebih lanjut, “Saya bertekad tidak akan mengecewakan harapan dan kepercayaan rekan-rekan semua, terutama mandat dan kepercayaan dari negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih saya ucapkan kepada Gus A Muhaimin Iskandar, Pak Airlangga Hartarto , dan Pak Zulkifli Hasan beserta seluruh keluarga besar PKB, Partai Golkar, dan PAN atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya. Kami bersepakat untuk selalu mengutamakan kepentingan serta kedaulatan negara dan rakyat Indonesia”, tambah Prabowo dalam unggahannya.

Tentu saja kabar tersebut menjadi angin segar bagi kader Gerindra di seluruh Indonesia, termasuk Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa, ST.

Menurut Suyasa, dengan tambahan dukungan dari Golkar dan PAN akan menambah kekuatan koalisi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

“Kita tahu anggota koalisi Gerindra, Golkar, PKB, dan PAN merupakan partai besar yang punya basis-basis massa dan pendukung militan.

Ini juga menambah semangat kami kader-kader dibawah khususnya di Karangasem untuk bekerja dan berjuang memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2024”, ucap Nyoman Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali itu, Kamis, 14 Agustus 2023. (Jabe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *