Antisipasi trek – Trekan Malam Minggu, Polres Tabanan Siagakan 28 Personil

Berita135 Dilihat

 

 

Tabanan,Prabunews.cim-Untuk mengantisipasi kerawanan di malam minggu, Polres Tabanan terus tingkatkan Patroli baik siang maupun malam, untuk mewaspadai serta memantau situasi kamtibmas terhadap kejahatan jalanan yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

Hal itu terlihat hari Sabtu malam ( 5/8/2023 ) dari pukul 22.00 s/d 03.15 wita, bertempat di Mako Polres Tabanan berlangsung giat apel gabungan persiapan dalam rangka atensi trek – trekan di Wilayah hukum Polres Tabanan yang dipimpin Waka Polres Tabanan Kompol Yoga Widiatmoko, S.I.K. dengan melibatkan 28 personil gabungan Polres Tabanan, Polsek Tabanan, Polsek Kediri dan Polsek Kerambitan.

Selesai pelaksanaan apel personil melaksanakan patroli gabungan dengan rute : Jalan Pahlawan – Gatot Subroto – Ngurah Rai – Abian Tuwung – Pandak – By Pass Ir. Soekarno yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. Pukul 23.30 wita personil gabungan stanbay di Jalan By Pass Ir. Soekarno tepatnya di depan toko sepeda Asia Jaya sampai dengan pukul 03.15 wita

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H. Kabag Ops Polres Tabanan mengatakan kegiatan patroli malam minggu mengarah seputaran kota Tabanan lanjut wilkum Polsek Kediri dan kita stanby dijalan Bypas Ir. Sukarno, tepatnya di depan toko sepeda Asia Jaya yang biasanya sering dijadikan oleh anak – anak muda ngumpul – ngumpul untuk melaksanakan balapan liar atau trek trekan, dimana ajang trek – trekan ini dapat membahayakan keselamatan para pelaku itu sendiri maupun masyarakat pengguna jalan lainnya. Guna mengantisipasi kegiatan dimaksud kita lakukan upaya pencegahan melalui patroli malam minggu.

Namun sampai pukul 03.15 wita, nihil ditemukan trek – trekan atau hal hal yang mencurigakan, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, kata Kabag Ops

 

( Humas Polres Tabanan ) 

 

 

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *