Jelang Operasi Zebra Agung 2023, Kapolres Klungkung Pimpin Latpraops Bertempat di Aula JDP

Berita135 Dilihat

 

 

Klungkung,Prabunews.com-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta membuka Pelatihan Pra Operasi (Latpraops) Zebra Agung-2023 di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Jumat (1/9/2023).

Kapolres Klungkung dalam pembukaan Latpraops tersebut juga menyematkan tanda peserta pelatihan kepada seorang perwakilan peserta.

Latpraops yang digelar ini dihadiri Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Kabag SDM Kompol I Nengah Sukerna, Kasat Intelkan Akp I Wayan Adnyana, Kasat Lantas Akp Bachtiar Arifin serta Para Kasatgas dan Personel yang tergabung dalam Operasi Zebra Agung 2023

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta yang digelar tersebut bertujuan untuk memberi materi dan edukasi kepada peserta terkait pelaksanaan dan capaian tujuan operasi tersebut.

Kali ini Tema yang diambil dalam Lat Pra Ops Zebra Agung-2023 Polres Klungkung yaitu “Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu 2024”

disamping itu juga Operasi ini juga bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, laka lantas, dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas,” Ucap Kapolres Klungkung. 

Dan dalam Pelaksanaan Operasi Zebra Agung-2023 akan digelar selama 14 hari mulai 4 hingga 17 september 2023 dan hari pertama dimulai diawali oleh apel gelar pasukan. Imbuhnya

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menambahkan Bahwa Operasi Zebra Agung 2023 ini sangatlah diharapkan berlangsung dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Tertib Berlalu Lintas sudah sepantasnya dimiliki setiap individu saat berada dijalan.

Dan Kegiatan Latpra Ops Ini akan menjadi bekal rekan-rekan untuk bertugas dilapangan nanti, bagaimana cara bertindak dilapangan dan bagaimana cara mengatasi apabila ada permasalahan dilapangan,”Jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *