Kapolda Bali didampingi Kapolres Klungkung Melaksanakan Persembahyangan di Pura Sad Kahyangan Goa Lawah

Berita138 Dilihat

 

Bali,Prabunews.com-Hari Kamis, Tanggal 24 Agusustus 2023, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta bersama dengan PJU Polres Klungkung beserta Bendesa Pura dr. Bagus Dharmayasa serta Pengurus Pura Goalawah Putu Juliadi

menyambut kedatangan Kapolda Bali bersama dengan rombongan

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa kedatangan Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra.,S.I.K.,M.SI bersama dengan Pejabat Utama Polda Bali datang ke Wilayah Kabupaten Klungkung pada hari ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan persembahyangan di Pura Sad Kahyangan Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.

Bahwa Pura Sad Kahyangan Goa Lawah Desa Pesinggahan ini puncaknya pada Hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2023 tepatnya Anggarkasih Medangsia, dimana piodalan akan berlangsung selama 7 hari kedepan. Kata AKBP I Nengah Sadiarta

Dan pada saat Persembahyangan Bapak Kapolda Bali bersama PJU Polda Bali dan Masyarakat ini dipuput oleh Pemangku Utama Pura Sad Khayangan Goa Lawah Jro Mangku Gde Puja Astawa. 

Kapolres Klungkung menambahkan bahwa persembahyangan ini sebagai wujud rasa bhakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa beserta segala manifestasinya. “Persembahyangan ini juga untuk menyucikan diri secara lahir dan batin,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *