Kapolres Tabanan Pimpin Penerimaan Tradisi Bintara Remaja

Berita157 Dilihat

 

Tabanan,Bertempat dilapangan apel Mapolres Tabanan, Senin ( 14/8/2023 ) berlangsung giat Penerimaan Tradisi Bintara Remaja dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K.,M.H.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan ( Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K ) Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan beserta pengurus, Para PJU Polres Tabanan, Para Kapolsek Jajaran beserta istri, Personel Polres Tabanan yang menerima penghargaan, Anggota dan ASN Polres Tabanan dan 10 Bintara Remaja. 

Adapun Arahan Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan kami ucapkan selamat datang dikeluarga besar Polres Tabanan, selamat bergabung. Bertugas di Polres Tabanan harus mengamalkan 5 Aspek Kepemimpinan Servant Leeader Ship, yaitu Servant Heart, Tour Leader, Mentor, Conecting dan Team Building. Dengan kita mengamalkan 5 aspek ini kita benar menjadikan Polres Tabanan ini menjadi Polres Tabanan yang tanggap, tanggon, trengginas.

Selesai arahan dari Kapolres Tabanan dilanjutkan dengan siraman kembang oleh Kapolres Tabanan didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan dan dilanjutkan oleh pengurus Bhayangkari dan para PJU Polres Tabanan. 

 

( Humas Polsek Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *