Komunitas Pekerja NTT Bali (KOMJA) Mendukung Penuh Kegiatan WWF

Nasional487 Dilihat

 

 

Denpasar,Prabunews.com-29 Mei 2024– Komunitas Pekerja Bali dengan bangga mengumumkan dukungan penuh terhadap kegiatan yang diinisiasi oleh World Wildlife Fund (WWF) dalam upaya pelestarian lingkungan dan konservasi keanekaragaman hayati.

 

WWF, sebagai salah satu organisasi terkemuka di dunia dalam bidang lingkungan, terus berkomitmen untuk melindungi spesies terancam, habitat mereka, dan mendorong keberlanjutan ekosistem global. Kegiatan yang dilakukan oleh WWF, termasuk kampanye penyadaran publik, rehabilitasi habitat, dan penelitian ilmiah, yang sangat selaras dengan tujuan pelestarian lingkungan. 

Ketua komunitas pekerja NNT Bali Bruno Siki dan Penasehat sekaligus Pendiri Komja Bali Alberto Ximenes, menyatakan, “Kami sangat mendukung upaya WWF dalam melestarikan lingkungan dan keanekaragaman hayati. Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk berkontribusi secara aktif dalam menjaga kelestarian alam demi generasi mendatang.”

Komja Bali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam berbagai kegiatan ini, karena kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kita dapat menciptakan dunia yang lebih baik dan berkelanjutan.

Komunitas Pekerja NTT Bali adalah sebuah Komunitas non-pemerintah yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat khususnya perantau dari NTT dan pelestarian lingkungan. Sejak didirikan komunitas ini , kami telah terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kelestarian alam.

Dengan rilis media ini, diharapkan bahwa dukungan Komunitas Komja terhadap WWF akan semakin memperkuat upaya pelestarian lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga bumi kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *