KTT AIS 2023, Polres Klungkung menggelar KRYD dengan Intesifkan Patroli Malam Hingga Dini Hari.

Berita79 Dilihat

 

Klungkung,Prabunews com-Polres Klungkung menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam menciptakan harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Klungkung supaya tetap aman dan kondusif selama berlangsungnya kegiatan KTT AIS 2023 di Wilayah Polda Bali.

KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melaksanakan kegiatan Patroli Malam “ Blue Light Patrol” dengan menghidupkan lampu rotator berwarna biru secara mobile dengan menyasar Obyek Vital Seperti DTW Kertagosa, Rest Area Goa Lawah, Pasar Malam, Pasar Galiran dan juga menyambangi Kantor KPUD, Bawaslu serta menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra Wilayah Klungkung. Pada Senin, 9/10/2023 Malam Hingga Dini Hari.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan dalam mendukung harkamtibmas khususnya di Wilayah Klungkung dan untuk mengamankan kegiatan KTT AIS yang dipusatkan diwilayah Polda Bali kita sebagai wilayah tetangga wajib melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan menggelar Personel di Lapangan baik itu malam maupun siang hari sehingga situasi kamtibmas menjadi aman.

Ditambahkan Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra bahwa Personel Satuan Samapta sudah secara rutin melaksanakan patroli malam hari “blue light patrol” sehingga dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Terangnya

Disamping melaksanakan kegiatan “blue light patrol” personel juga memberikan pesan kamtibmas agar bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah sekitarnya supaya aman dan juga mengajak agar masyarakat selalu mendukung dan sukseskan KTT AIS 2023, dengan menjaga situasi Kamtibmas Bali khususnya klungkung agar tetap aman dan kondusif, karena kesuksesan dari KTT ini akan berdampak kepada sektor pariwisata dan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pulau Bali yang kita cintai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *