Ops Cipkon Agung 2023, Polres Klungkung Pasang Spanduk Imbauan di Tempat Strategis.

Berita94 Dilihat

 

Klungkung,Prabunews.com-Dalam rangka Operasi Cipkon Agung 2023,  Polres Klungkung melaksanakan pemasangan Spanduk imbauan, pada Minggu (24/9/2023).

Pemasangan spanduk Ops Cipkon Agung  2023 Bertempat  di Jalan Plamboyan, Jalan Raya Takmung, Jalan Ngurah Rai dan tempat tempat strategis lainnya yang di lihat oleh masyarakat. 

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika Mengatakan bahwa Operasi Cipkon Agung 2023 ini sudah di mulai Sejak 21 September s.d 6 oktober atau 16 hari kedepan spanduk imbauan yang di pasang hari ini bertuliskan Tolak Politik uang, Politik Sara dan Hoak Pemilu 2024 Pilihan Boleh Beda Persatuan dan Kesatuan Bangsa tetap kita jaga. 

“Hal itu diterapkan untuk bersama sama menjaga kondusif Jelang pemilu 2024 dan juga merawat kebhinekaan ” ujar Kompol I Ketut Suastika .

Dirinya menambahkan, pihaknya berharap melalui pemasangan spanduk himbauan ini, warga masyarakat dapat berperan serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Klungkung. Imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *