Pemerintah Kabupaten Badung Ajak Timsus Media Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan Badung.

Berita334 Dilihat

 

BadungPrabunews.com-Memeriahkan HUT RI merupakan suatu momen yang dinantikan oleh setiap warga Indonesia.17 Agustus adalah momen bersejarah yang tak bisa terpisahkan dari perjalanan bangsa Indonesia menuju kemerdekaan.

Oleh sebab itu Timsus Media berkolaborasi dengan Pemkab Badung untuk merayakan HUT RI ke-78  dengan menyelenggarakan jalan santai bersama di Puspem Badung lapangan terbuka samping gedung kesenian Giri Nata Mandala,Minggu(20/08/2023) pukul 06.00 Wita sampai selesai.

Dalam acara tersebut turut hadir Staff Ahli Bupati Badung Anak Agung Ngurah Raka Sukadana,SP.MSI yang mewakili Sekda Badung,Kalapas Tabanan Heri Aris,Ketua DPW PEKAT IB Bali DRs.I Ketut Putra Wijaya,CRBD,LSM Prabu,Pemuda Batak Bersatu,Dewan Penasehat  DAG Bali Anak Agung Ketut Wirama,Kabid Perempuan Dan Anak DAG Made Januarini,Kabid UMKM DAG Gandis Safitri dan Sekretaris DAG Theo Dimas Febrico.

Adapun dalam acara tersebut dimeriahkan dengan jalan santai bersama mengelilingi area puspem,senam zumba,Bondres yang merupakan salah satu kesenian tradisional Bali serta ada performa Band Made Sabda dan performa seruling,selain itu juga ada stand untuk UMKM yang telah disediakan oleh panitia.Dalam event tersebut masyarakat banyak yang senang dan terhibur dengan acara yang digelar Timsus Media,meskipun simple event namun masyarakat antusias untuk berpartisipasi apalagi ada beberapa peserta yang mendapatkan hadiah karena terpilih sebagai peserta senam zumba yang unik dan menarik.

Pelepasan jalan santai ini dilaksanakan di lapangan  terbuka gedung Giri Nata Mandala(start) dan kembali lagi di tempat semula untuk finishnya.Pelepasan gerak jalan tersebut dipimpin oleh Anak Agung Ngurah Raka Sukadana,SP.MSI.

Staff ahli Bupati Badung mengapresiasi kegiatan Timsus Media yang positif ini, mudah-mudahan Timsus Mesia dapat memberikan yang terbaik bagi pembangunan di Badung dan berkontribusi penuh dalam  mendorong partisipasi aktif masyarakat badung dalam mewujudkan visi Pemkab Badung,yaitu melanjutkan kebahagiaan  masyarakat Badung yang berlandaskan Tri Hita Karana.

Kemudian Kaperwil Bali Timsus Media Mujiardi Santoso mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prastadan Sekda Badung Adi Arnawa atas dukungan yang diberikan untuk Timsus Media sehingga memberikan kesempatan kami sebagai media untuk berkarya dan berbuat yang terbaik bagi Bali terlebih khusus kabupaten Badung.

Namun satu hal yang sangat disayangkan bahwa dari acara tersebut tidak ada dokumentasi dari bagian humas dan protokol Pemkab Badung,padahal kami dari panitia sudah menyampaikan perihal permohonan acara jalan santai tersebut,kata Ardi.

 

(AR81)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *