Polres Jembrana Memeriahkan Hari Polwan dan HKGB ke-71 dengan Kegiatan Olahraga Bersama

Berita111 Dilihat

 

 

Jembrana,Prabunews.com- – Polres Jembrana memperingati Hari Polwan (Polisi Wanita) dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-71 tahun 2023 dengan semangat dan antusiasme. Kegiatan tersebut diwujudkan melalui acara olahraga bersama yang digelar pada Sabtu, 2 September 2023, mulai pukul 07.00 hingga 09.00 Wita, di lapangan Apel Polres Jembrana.

Kegiatan dimulai dengan Apel yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jembrana AKP Ni Made Srianti, S.H., yang dihadiri oleh Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta Ibu selaku Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana, Waka Polres Jembrana Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P., PJU Polres Jembrana, Perwira, Personil Polri Polres Jembrana, ASN, dan Ibu Bhayangkari Polres Jembrana, dengan jumlah keseluruhan yang hadir mencapai 114 orang.

Pimpinan apel menyatakan, “Pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang dikaitkan dengan Hari Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.” Selanjutnya, seluruh peserta melaksanakan olahraga pagi dengan berjalan kaki mengelilingi jogging track yang terletak di belakang Mako Polres Jembrana.

Kegiatan selanjutnya melibatkan senam bersama dan olahraga yang melibatkan Personil Polres Jembrana beserta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Jembrana, dengan tetap berjalan kaki mengelilingi jogging track tersebut.

Acara semakin meriah dengan dilangsungkannya prosesi pemotongan kue oleh Kapolres Jembrana sebagai simbol perayaan Hari Polwan dan HKGB ke-71, serta pembagian bingkisan kepada para peserta. Tidak ketinggalan, hiburan musik turut memeriahkan dalam suasana tersebut.

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah yang penuh keakraban. Selama kegiatan berlangsung, suasana aman, tertib, dan lancar mengiringi setiap langkah peserta.

Ini adalah momen yang penting bagi Polres Jembrana untuk merayakan kontribusi dan semangat penuh dedikasi dari para Polwan serta keluarga Bhayangkari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jembrana. Semoga semangat positif ini terus membara dan menjadi inspirasi bagi seluruh personel Polres Jembrana.

 

(Hms Jbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *