Polres Klungkung Ploting Personel Amankan Kegiatan Persembahyangan

Berita194 Dilihat

 

 

Klungkung,Prabunews.com-Bertempat di Pura Dasar Bhuana Desa Gelgel Kec./Kab Klungkung. Polres Klungkung menerjunkan personelnya untuk Melaksanakan Pengamanan kegiatan persembahyangan umat Hindu dalam rangka Pemacekan Agung di Pura Dasar Bhuana Gelgel, Pada hari Selasa, 8 Agustus 2023

Pelaksanaan persembahyangan di Pura Pura Dasar Bhuana Gelgel telah diatur oleh pihak panitia yang dibagi dalam beberapa sesi dimana setiap warga masyarakat atau pemedek dalam melaksanakan persembahyangan dengan menggunakan nomor antrean, sedangkan yang belum mendapatkan nomor antrean menunggu di luar jaba sisi untuk mendapatkan giliran selanjutnya.

Pelaksanaan upacara piodala di Pura Dasar Bhuana Gelgel dilaksanakan selama tiga hari dan kegiatan masih sedang berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan pemedek/umat hindu yang melaksanakan persembahyangan berlangsung tertib.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, mengatakan Kegiatan Persembayangan Dalam Rangka Pemacekan Agung di Pura Dasar Bhuana Gelgel telah mensprintkan personelnya selama kegiataan keagamaan tersebut berlangsung.

“ disamping melaksanakan Pengamanan di Lokasi Sekitar Pura Dasar, Personel juga melaksanakan Pengamanan pada Lokasi parkir serta di persimpangan-persimpangan jalan yang bersinergi dengan para Pecalang” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *