Sat Samapta Polres Klungkung Terus Gencarkan Blue Light Patrol

Berita203 Dilihat

 

 

Klungkung,Prabunews.com-Satuan Samapta Polres Klungkung melakukan patroli blue light patrol di wilayah hukum Polres Klungkung. Pada Jumat, 8/9/2023 Malam hingga dini hari.

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan pelaksanaan kegiatan Patroli Mobile Blue Light Patrol guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat sekitar dan mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C juga lainnya saat di malam hari.

Dalam melaksanakan patroli, Ucap Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengimbau agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kita mengimbau agar masyarakat menjaga Kamtibmas dan memberikan penyuluhan kepada warga yang dijumpainya seperti di Pasar Senggol Semarapura, Pasar Galiran, Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe, serta kepada petugas satpam yang sedang melaksanakan jaga malam hari di Kantor KPUD Klungkung untuk bersama sama ciptakan harkamtibmas di Kabupaten Klungkung ini supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif” Kata Iptu I Gusti Made Mahendra

Disamping kita melaksanakan patroli secara mobile dari satu tempat ketempat lainnya, kami juga menyusuri jalan baypass ida bagus mantra untuk mencegah terjadinya aksi balap liar yang kerap dimanfaatkan oleh anak anak muda. Tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *