Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Jam Pimpinan

Berita139 Dilihat

 

Klungkung,Prabunews.com-Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan. Senin,( 25/9/2023).

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, dipimpin Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan dan diikuti Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Personel Bintara dan ASN Polres Klungkung bertempat di halaman lapangan apel mako Polres.

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polres Klungkung yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu kebelakang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

pada kesempatan Apel Jam Pimpinan ini saya ingin sampaikan kepada seluruh personel Polres Klungkung agar selalu tingkatkan displin dalam melaksanakan tugas, dan apa yang menjadi perintah pimpinan harus segera dilaksanakan dan terapkan budaya malu sehingga nantinya dalam melaksanakan tugas sudah sesuai dengan manejemen kerjanya.

Disamping itu juga kita harus selalu menjaga kebersihan mako Polres Klungkung yang kita banggakan ini, dan untuk masing masing satker jaga kebersihan pada masing masing ruang kerjanya sehingga nantinya kita bekerja dengan nyaman, serta bagi personel Bintara remaja saya tekankan disini jangan bergaya hidup hedon. Ucap Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan

Dan bagi Satker yang ada temuan saat dilakukannya Audit Kinerja dari Itwasda Polda Bali segera perbaiki dan dikumpulkan apabila ditanya kita sudah siap, Imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *