10 orang keluarga besar Dharma Pertiwi Daerah “J” Menerima Bantuan Dan Tali Asih Dari Ketum Dharma Pertiwi.

Berita136 Dilihat

 

Badung,Prabunews.com- – Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Provinsi Bali, Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono didampingi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” Ny. Dinni Sonny Aprianto, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Aula Jeron Simangunsong Deninteldam IX/Udayana, pada Rabu (16/8/2023).

Baksos yang digelar di hari ketiga kunjungan kerja Ketum Dharma Pertiwi beserta rombongan Pengurus Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) tersebut diperuntukan kepada keluarga besar anggota Dharma Pertiwi Daerah “J” yang membutuhkan, sebagai tanda tali asih dan salah satu wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia.

Terdapat 10 orang keluarga besar Dharma Pertiwi Daerah “J” yang menerima bantuan dan tali asih dari Ketum Dharma Pertiwi. Diantaranya, kepada 4 orang anak prajurit berkebutuhan khusus, 2 orang anggota Persit penderita sakit berat, 2 orang Warakawuri serta 2 orang anak Yatim masing-masing dari unsur Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono juga menyempatkan diri untuk menyapa para penerima bantuan, dilanjutkan dengan penyerahan tali asih.

Harapannya bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi terapi atau pengobatan yang sedang dijalani. Selain itu, dengan kehadiran Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi diharapkan juga dapat memberikan motivasi bagi para penderita sakit berat dan anak berkebutuhan khusus untuk tetap semangat dalam menyongsong masa depan.

Usai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk berangkat kembali ke Jakarta. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *