Bangun Soliditas Dan Solidaritas,Timsus Media Bali Bersinergi Dengan Korem 163/Wira Satya.

Berita142 Dilihat

 

Bali,Prabunews.com-Soliditas atau kekompakan perlu tetap dijaga agar hubungan yang sudah terjalin dapat berjalan secara lugas dan efektif sehingga apa yang menjadi tujuan bersama  dapat tercapai dengan baik dan mudah.

Timsus Media dalam hal ini ingin menunjukkan kesolidan dan melibatkan diri untuk saling mendukung antara Timsus Media dengan Korem 163/Wirasatya.Dukungan tersebut sudah terbukti dalam pemberitaan kegiatan Korem 163/Wirasatya dan Kodim jajarannya.

Kunjungan dari Kaperwil Bali Timsus Media merupakan wujud kepedulian dan sinergitas yang begitu kokoh antara Korem 163/Wirasatya dengan PERS,oleh sebab itu Timsus Media mengajak untuk  berkolaborasi dalam program atau kegiatan dari Timsus Media.

Dalam kunjungannya,Timsus Media disambut hangat oleh Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus M.Latif ,Kasrem 163Wira Satya,Kasiren Korem 163/Wira Satya,Kapenrem 163/Wira Satya dan Para Kasi Kasrem 163/Wira Satya,bertempat di aula Makorem 163/WSA.Selasa(8//8/2023)siang.

Adapun dalam topik dalam pertemuan tersebut untuk mohon dukungan dari Danrem 163/Wira Satya untuk dapat menjadi nara sumber dalam seminar anti narkoba yang akan diselengarakan oleh Timsus Media pada tanggal 27 September 2023,dengan tema “Membangun Generasi Muda Anti Narkoba Menuju Generasi Berprestasi”.

Oleh sebab itu Mujiardi Santoso yang akrab dipanggil Ardi selaku Kaperwil Bali Timsus Media mengharapkan dukungan dari Danrem 163/Wira Satya agar dapat membagikan wawasan terkait akan bahaya narkoba dan dampak negatifnya,ungkap Ardi.

Kemudian Danrem 163/ Wira Satya Brigjen TNI Agus M.Latif  merespon dengan penuh kebanggaan dan siap mendukung acara seminar tersebut,”karena narkoba ini dapat berdampak buruk bagi lingkungan masyarakat dan merusak generasi muda,”kata Danrem 163/Wira Satya.

 

(Ardy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *