Bangunan Kantor Polres Bandara yang Baru di Tinjau Kapolres AKBP I Ketut Widiarta

Nasional121 Dilihat

 

Bali,Prabunews.com-Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., meninjau bangunan kantor polres yang baru yang terletak di sebelah utara SPBU Angkasa atau sebelah barat Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, sabtu (13/1/2024). 

Tiba di bangunan kantor polres, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. di sambut oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. bersama perwakilan para pejabat utama Polres Bandara.

Bangunan Kantor Polres Bandara yang baru, berdiri diatas lahan 13,8 are dengan bangunan lantai tiga termasuk bangunan penjagaan yang terletak setelah pintu utama polres dan Pura Padmasana saat ini sudah selesai dikerjakan. 

Dalam kunjungannya, Kapolres Bandara AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. langsung melakukan peninjauan ke masing-masing ruangan pada setiap lantai yang ada di Kantor Polres Bandara. 

PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengungkapkan peninjauan bangunan oleh Kapolres untuk memastikan kondisi dan keadaan bangunan yang baru selesai dikerjakan. 

“Dalam kunjungan tadi, Bapak Kapolres juga berharaf kantor baru ini bisa segera di tempati atau di fungsikan sebagaimana mestinya sehingga bisa maksimal dalam pemanfaatannya,”ujarnya.

Disamping itu, dapat memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga dalam memberikan jaminan keamanan yang kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (hms24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *