Biro Rena Polda Bali Gelar Rakor Pembangunan Zona Integritas

Nasional114 Dilihat

 

Bali,Prabunews.com-Biro Rena Polda Bali menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) pembangunan ZI menuju WBK/WBBM tahun 2024 di Hotel Nirmala, Jalan Mahendradata, Denpasar, Selasa (16/1). Kegiatan ini diikuti oleh personel dari seluruh satker dan satwil yang mengemban fungsi perencanaan, administrasi dan operator di Polda Bali dan Jajaran.

Karo Rena Polda Bali, Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam, S.I.K., M.P.A. pada kesempatannya mengatakan, pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) merupakan strategi pemerintah dalam percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN.

“Pembangunan zona integritas tertuju pada dua sasaran utama yaitu terwujudnya pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta kualitas pelayanan publik yang prima yang diukur melalui komponen pengungkit yaitu 6 area perubahan dan komponen hasil melalui Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP),” kata karo tena Karo Rena Polda Bali.

Pada kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada operator Satker/Satwil dengan responden terbanyak E-Survey aplikasi E-Pzi TW III tahun 2023 yang diterima oleh, SPN Polda Bali, Rumkit Bhayangkara Denpasar dan Polres Jembrana, serta TW IV tahun 2023 yang diterima oleh SPN Polda Bali, Ditlantas Polda Bali da Polres Jembrana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *