Direktur PT. MNS Grub Pers dan PT. SMGC Terima Piagam Penghargaan

Nasional114 Dilihat

 

 

 

 

 

 

PATI,Prabunews com – PT. Media Naga Samudra (MNS) Grub Pers & PT. Sulthan Media Group Cyber yang menaungi Media Group : www.infoklik.co, www.infodetik.co, www.korantv10.com, www.mediagroupcyber.com dan www.tv10newsgroup.com merupakan portal berita nasional.

Maka untuk hari ini, Direktur Media Group menerima piagam penghargaan sebagai media terbaik dalam partisipasi pemberitaan dan viralisasi kegiatan Satlantas Polresta Pati.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H,M.H dihalaman Satpas 1436 Pati pukul 7.00 Wib sampai acara selesai.

Media adalah mitra polisi (Polri Presisi) dalam menyajikan berita – berita yang berimbang, tajam dan terpercaya selama mengawal kegiatan Polresta Pati.

“Lebih Lanjut, Direktur Media Group menyebutkan, piagam penghargaan ini adalah dedikasi untuk menjadi jurnalis yang profesional dalam menyajikan berita – berita akurat dan berimbang terkait kegiatan Polri.

Agus Kliwir pangilan akrab mengucapkan, banyak terima kasih kepada Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dan Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H,M.H yang telah memberikan Piagam Penghargaan ini.

Dalam mengawal program – program Polri terutama Satlantas Polresta Pati yang akhirnya meraih juara 1 ditingkat Jawa Tengah dalam pemberantasan knalpot brong atau bising”, kata Direktur Media Group saat diwawancarai awak media dikantor, Sabtu (13/1/24)

“Disisi lain, Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S,H, M.H menambahkan, bahwa di era Teknologi Informasi Komunikasi saat ini, informasi menjadi sumber daya paling penting, bahkan senjata strategis dalam memenangkan persaingan global.

Untuk di tahun 2014 akan menjadi tahun yang sangat strategis bagi keberlangsungan kehidupan berdemokrasi di Indonesia.

Maka dalam konteks pembangunan politik dan ekonomi.” sehingga menciptakan pemilu 2014 dibutuhkan adanya komunikasi antar komunikator politik pemerintah, pemimpin politik, Polri dan TNI.

Bagi pemilik media harus menyamakan persepsi tentang rambu-rambu apa yang harus dilakukan untuk membangunan masyarakat yang lebih cerdas dalam berpartisipasi menyajikan berita – berita yang sesuai dengan fakta dilapangan”, ujar Kompol Asfauri, S,H, M.H.

Pesan saya, jadilah Jurnalis yang independen dan terpercaya.” Untuk kedepan, dalam memberikan informasi di setiap wilayah dan ciptakan situasi aman, apalagi Kabupaten Pati bertema Pati Zero Brong.

Berati kedepan, tidak ada lagi kata bising atau knalpot brong berkeliaran di wilayah hukum Polresta Pati dan masa kampanye datang.” kami berharap semua Partai Politik harus sama – sama menjaga ketertiban dalam ajang demokrasi di mulai”,tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *