Dua Warga Terima Bantuan RTLH, Begini Tampilan Sekarang

Nasional119 Dilihat

 

 

PATI,Prabunews.com – Bantuan RTLH dari disperkim Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah yang kemaren sempat heboh di jagat maya (Medsos) ternyata mis Komunikasi.

Pasalnya, ada salah satu penerima RTLH di wilayah Rt 1/Rw 3 bernama sukoyo memang sudah tepat sasaran atau sesuai regulasi yang ada.

“Disisi lain, Camat Widarijaksa Eko menyebut, bahwa di Desa Pagerharjo memang menerima bantuan RTLH dari Disperkim Kabupaten Pati yang diberikan langsung ke dua warga tidak mampu.

Pertama bernama Sukoyo Rt 1/Rw 3 yang diwakili anaknya Dwi Dedik Baskoro dan Rt 2/Rw 3 adalah Salam dan hal tersebut di surve kelokasi bersama Pemerintah Desa Pagerharjo.

Salam saat ditanya Camat widarijaksa apakah Kades Pagerharjo memotong anggaran RTLH ??? ia menjawab tidak pak, tetapi kemaren memang sempat ada orang yang tidak jelas tanya, kemudian mengambil vidio dan hal itu pun tidak saya hiraukan.

Karena aku lagi kehilangan ikan yang aku beli jatuh dijalan dan sehingga aku nggak fokus untuk bicara.” kalau adanya vidio tersebut malah kami nggak paham

Dengan adanya peristiwa ini, saya berharap bagi para penerima bantuan RTLH Kabupaten Pati, supaya kedepan bisa langsung komunikasi bersama Perangkat Desa maupun Kades Pagerharjo terkait anggaran itu”, kata Camat Widarijaksa.

“Lanjut, Salman menambahkan, kemaren vidio beredar dan menjadi asumsi publik.” hal ini kita sayangkan, sebab, bisa memicu di wilayah Desa Pagerharjo menjadi hangat.

Tetapi saya penerima bantuan RTLH tidak ada rasa kecewa.” karena uang senilai 20 juta sudah kita terima, sekali lagi, terima kasih kepada Kades Pagerharjo yang sudah memperjuangkan rakyat kecil”, kata Salam saat diwawancarai awk media dilokasi rumah, Kamis (4/1/23).

Dilokasi tempat penerima bantuan RTLH, ,Kades Pagerharjo Harnoto menyebut, rasa kecewa saya ada, tetapi karena yang menerima adalah rakyat tidak mampu, oknum yang nyebar vidio nggak jelas.

Tolong dikajii dulu, jangan sampai memberikan informasi kepada publik tidak sesuai kenyataan dilapangan artinya (HOAKS).” terima kasih sekali, adanya viral di medsos adalah sebagai motivasi Pemerintahan Desa Pagerharjo agar lebih hati – hati untuk kedepan. kritik, saran dan masukan merupakan membangun Desa lebih maju.” tegas Harnoto.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *