Ginting dan Burhan Caleg Dapil 1 & V dari PPP Bersama Gerindra Pati, Menangkan Suara Rakyat

Berita519 Dilihat

 

 

 

 

 PATI,Prabunews.com- Pesta demokrasi 2024 segara datang, ada dua partai mempunyai sosok pemuda melenial yang lagi heboh dikalangan masyarakat se- Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Terlihat pertama ada nama Harry Kusuma Putra Ginting S.H pangilan akrab Ginting adalah Advokat yang merupakan caleg dapil lima (V) dari Partai Gerindra Pati meliputi Kecamatan Gabus, Tambakromo, Kayen dan Sukolilo.

“Dilanjut, Mohammad Dyan Aulia Burhanuddin, S.H dari caleg dapil satu (1) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati meliputi Kecamatan Pati, Tlogowunggu, Gembong dan Margorejo ini memiliki sejuta prestasi dan hari ini selalu mengencarkan kegiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat.

Pasalnya, dua kandidat caleg partai gerindra dan partai PPP tersebut mempunyai visi dan misi yang hampir sama tetapi berbeda dapil aja.

Saat berbincang – bincang bersama awak media, Ginting caleg gerindra dapil lima (V) partai gerindra ini mengungkapkan, bahwa sadar hukum bertema “Rakyat Sejahtera Bersatu” adalah awal kita memberikan arti kehidupan, jika kita dipercaya menjadi wakil rakyat ya harus siap menampung aspirasi mereka.

Tidak ada kata janji tetapi bukti nyata kita ucapkan ke masyarakat dan selama ini kami sudah membantu terkait kesejahteraan yang memang diharapakan terutama untuk wilayah dapil lima (V)”, kata Ginting pangilan akrab dihadapan awak media, Senin (6/11/23).

Ditempat Berbeda, Burhan caleg PPP dapil satu (1) ini adalah sosok pemuda melenial yang memang tidak asing dikalangan anak – anak sepak bola, karena visi dan misinya untuk kesejahteraan rakyat.

Ia pun berkata jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat, kita utamakan untuk sosial dan keluhan masyarakat yang selama ini belum terelesasi, maka segera kita wujudkan.

Pesan moral saya, jangan salah pilih dan kami berharap dukungan dari warga masyarakat terutama dapil satu (1) untuk coblos nomer urut 10 berlambang kabah dan partai PPP nomer 17″,tegas Burhan.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *