H.Mudjiono Seorang Politisi Yang Terpanggil Untuk Masyarakat Luas

Berita147 Dilihat

 

 

Bali,Prabunews.com-Berhasil mewakili masyarakat sebagai Anggota Dewan pada tahun 2004-2009,memberikan kontribusi lebih luas dan menuntaskan pekerjaannya dengan maksimal.Dari modal pengalaman tersebut,H.Mudjiono kembali menjadi Anggota DPRD Kota Denpasar periode kedua tahun 2009-2014.

H.Mudjiono seorang Politisi yang kehadirannya dirasakan oleh masyarakat Bali dengan membawa hasil kerja nyata.Sebelum terjun di dunia politik,beliau telah menekuni berbagai macam usaha.Mulai berdagang sejak usia 20 tahun,membuka usaha garment ,rumah makan juga mendirikan lembaga sosial(Dompet Sosial Madani) dan lembaga pendidikan (Sekolah Al-Banna dan sekolah Mutiara) di Pulau Bali.

Keterpanggilanhati untuk berkontribusi lebih besar terjun di dunia politik dengan niat untuk memberikan kebermanfaatan lebih luas tanpa meninggalkan usaha yang telah dirintis.

Jadi yang membuat H.Mudjiono tertarik di dunia politik,karena berpolitik bisa membawa dampak yang luas,dimana masyarakat membutuhkan disitu perannya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,komunikasi intens dengan masyarakat dan pemerintah menjadi peran dan tugasnya.

“Serta menghubungkan aspirasi masyarakat dan pemerintah untuk mendapatkan solusi-solusi dari setiap persoalan yang ada,”H.Mudjiono.

 

AR81

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *