Hari Kedua Operasi Zebra Agung 2023, Satlantas Polres Klungkung Bagikan Brosur dan Sticker

Berita156 Dilihat

 

Klungkung,Prabunews.com-Satlantas Polres Klungkung terjun langsung ke jalan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi pencegahan angka pelanggaran lalu lintas dengan membagi brosur dan menempelkan sticker Operasi Zebra Agung 2023 kepada pengendara lalu lintas. Selasa (5/9/2023) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggugah kesadaran pengguna jalan raya agar selalu tertib dalam berkendara, sesuai dengan slogan Operasi Zebra Agung tahun ini adalah “Kamseltibcar Lantas yang kondusif menjelang Pemilu Damai 2024” 

Dalam Operasi Zebra Agung 2023 kali ini, tindakan preemtif dan preventif dilaksanakan dalam bentuk imbauan dengan membagikan stiker, brosur, leaflet di Jalan Rama yang di bagikan kepada para pengendara yang melintas.

Kasat Lantas Akp Bachtiar Arifin menyampaikan, saat ini pihak Kepolisian melaksanakan kegiatan operasi dengan sandi ‘Operasi Zebra Agung 2023 selama 14 Hari kedapan yang di mulai dari tanggal 4 S/d 17 September 2023.’

“Kami berharap masyarakat mengetahui kalau pihak Kepolisian melaksanakan Operasi Zebra Agung 2023 yang pada intinya kami menghimbau agar masyarakat lebih tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *