Jelang Akhir Operasi Zebra Candi 2023, Satlantas Polresta Pati Bagikan Ratusan Helm SNI

Berita139 Dilihat

 

 

KOTA PATI,Prabunews.com- – Menjelang persiapan berakhirnya operasi zebra candi 2023 ini.” terlihat para personil Satlantas Polresta Pati melakukan aksi nyata untuk berbagi kepara para penguna kendaraan R2 dan R4.

“Karena, dimomen HUT lalu lintas bhayangkara ke 68.” Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri S.H, M.H menyebut, bahwa hari ini sudah menurunkan bingkisan sekitar 150 bungkus coklat, bunga 150 tangkai, dan ratusan helm SNI di bagikan kepada para penguna jalan.

Ia juga mengungkapkan, bukan kali pertama.” pembagian bingkisan ini dikasihkan langsung untuk para pengendara yang melintas dan tertib lalu lintas, tetapi momen seperti ini, seluruh personil Satlantas Polresta Pati sudah menyelenggarkan HUT lalu lintas bhayangkara ke 68 begitu meriah.

Terihat antusias para pengendara R2 dan R4 terima bingkisan dan ratusan ucapan dari masyarakat dilantunkan, polisi lalu lintas terbaik.” selama ini, pelayanannya memang langsung menyentuh perhatian dan selalu mengutamakan terkait keselamatan”, kata Kompol Asfauri S.H, M.H saat diwawancarai awak media dilokasi, Sabtu (16/9/23).

Pesan moral untuk hari ini.”KBO Satlantas Polresta Pati IPDA Muslimin menambahkan, Bagi para pengendara R2 dan R4 agar tetap disiplin maupun melengkapi surat -surat kendaraan, sebelum melakukan berpergian,

Pasalnya, jika tertib berlalu lintas kan menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.” sebab, Satlantas Polresta Pati akan selalu tetap mengutamakan keselamatan.

Seperti HUT lalu lintas bhayangkara ke 68 ini, adalah merupakan akhir pelaksanaan operasi Zebra candi 2023 di wilayah mapolresta Pati.

“Untuk itu, himbuan kami selaku Satlantas Polresta Pati bagi warga masyarakat agar tetap mematuhi lalu lintas dan tertib, disiplin terkait aturan -aturan yang berlaku”, tegas IPDA Muslimin selaku KBO Satlantas Polresta Pati.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *