Kaget !!! Kodim Kudus Kedatangan Polres, Teryata Berikan Surprise HUT ke 78

Berita162 Dilihat

 

 

 

 

 

 

 

KUDUS,Prabunews.com- Polres Kudus hari ini memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 dan kunjungan tersebut merupakan secara mendadak dengan membawa nasi tumpeng ke markas Kodim 0722/Kudus.

Kedatangan Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto didampingi Wakapolres kudus Kompol Satya Adi Nugraha beserta jajarannya tersebut cukup mengejutkan para anggota TNI. “karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado ulang tahun dari anggota Polri.

Kedatangan kami bersama rombongan, untuk mengucapkan selamat HUT ke 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan  hal ini, sekaligus merupakan mitra kita di Kudus, yakni Dandim 0722/Kudus beserta jajarannya,” kata AKBP Dydit Dwi Susanto saat berkunjung ke Mako Kodim 0722/Kudus, Kamis sore tadi (5/10/2023).

Kapolres kudus berharap, momentum peringatan HUT ke 78 TNI.” semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah terbangun selama ini.

Momen ini, adalah ajang terjalin silaturahmi. “selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI dan hal ini juga sebagai ungkapan rasa bangga kami kepada TNI, yang selalu bersinergi dengan Polres Kudus,” ujar Kapolres Kudus dihadapan awak media.

Untuk seluruh anggota baik TNI dan Polri, AKBP Dydit Dwi Susanto menambahkan, bahwa menjaga sinergitas dan soliditas yang sudah terbangun dengan baik selama ini. Jangan sampai mudah terprovokasi oleh siapapun apalagi sudah memasuki tahun politik.

Sementara itu, Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, mengaku kaget dan senang atas perhatian dari Polres Kudus yang selama ini sudah berkerjasama bareng dalam kegiatan diwilayah.

Semoga kedepan tali silahturahmi ini tetap terjaga dan untuk keamanan wilayah Kudus harus kondusif.” TNI – Polri kompak, kejutan surprise ucapan selamat HUT TNI ke 78 adalah momentum dalam menjalin soladaritas bersama,” imbuh Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo saat menyambut Kapolres Kudus beserta rombongan.

“Lebih lanjut, Dandim kudus menyebut, bahwa TNI-Polri sebagai pilar negara maka harus kompak,bersatu, jangan sampai terpecah belah dan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa maupun negara.

“Kalau TNI-Polri terpecah belah, NKRI bisa bubar.” disinilah, acara ulang tahun TNI ke 78 ini, sinergitas TNI-Polri harus semakin solid. Untuk menjaga pertahanan dan keamanan negara serta dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kudus.

Maka di acara kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kudus, Fokompimda Kabupaten Kudus antara lain Pj Bupati Kudus Bergas C Penanggungan, Ketua DPRD Kudus Mas’an dan Kajari Kudus yang diwakili oleh Kasi Intel Arga Maramba juga turut hadir dalam memberikan ucapan HUT TNI di Kodim 0722/Kudus”, pungkasnya.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *