KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI PASTIKAN KESUKSESAN PAMERAN RB XPERIENCE TAHUN 2023

Nasional145 Dilihat

 

BADUNG,Prabunews.com- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Romi Yudianto memastikan kesuksesan Pameran pada acara RB Xperience 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 5-6 Desember tahun 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center tersebut, akan dihadiri oleh peserta yang terbagi menjadi 84 Kementerian/Lembaga, 38 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota, kementerian/lembaga, akademisi dari perguruan tinggi serta perwakilan nonpemerintah 

Dalam acara tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali akan memamerkan beberapa hasil karya warga binaan pemasyarakatan, memberikan Layanan Paspor Langsung, dan informasi tentang layanan publik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Melalui hasil karya warga binaan pemasyarakatan, kami ingin memperlihatkan potensi yang dimiliki oleh para warga binaan pemasyarakatan yang telah kita bina selama ini” ujar Romi Yudianto.

Selain itu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali melalui Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai menyediakan layanan paspor langsung kepada para peserta yang hadir pada kegiatan RB Xperience tersebut. 

Tidak hanya itu, acara tersebut menjadi kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan informasi terkait Pelayanan Publik Kekayaan Intelektual (merek dagang, hak cipta, dan Indikasi Geografis), Pelayanan Publik AHU (kewarganegaraan, apostille, perseroan perorangan), dan Layanan Komunikasi Masyarakat. Peserta diharapkan dapat memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan pengalaman langsung yang tidak hanya informatif tetapi juga bermanfaat secara praktis.

“RB Xperience bukan hanya tentang pameran, tetapi juga menjadi wadah bagi peserta untuk saling berbagi pengetahuan melalui peer teaching, coaching clinic, dan dilengkapi dengan kegiatan Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi RB, SAKIP, dan ZI 2023,” tutup Romi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *