Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Vaksinasi Rabies

Berita151 Dilihat

 

 

Jembrana, Prabunews .com- Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, Selasa (8/8/2023) pukul 09.00 Wita, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Nyonya Ayu Dewa Juliana beserta Anggota melaksanakan kegiatan pemberian Vaksin Rabies dan membagi-bagikan paket sembako yang bertempat di Balai Banjar Berambang, Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kab. Jembrana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Negara, Kadis Pertanian dan Pangan Kab. Jembrana, Kasat Reskrim Polres Jembrana, Kasi Dokes Polres Jembrana, Kabid Kesehatan Hewan, Perbekel Berangbang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Berangbang, Kelian Banjar se-Desa Berangbang, Mahasiswa Universitas Udayana yang sedang melaksanaan KKN sebanyak 13 orang, dan 30 orang warga Desa Berangbang beserta anjingnya yang menerima Vaksin Rabies dan paket sembako dari Bhayangkari Cabang Jembrana.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023 dan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Rabies di wilayah Kabupaten Jembrana, khususnya di Desa Berangbang, Kecamatan Negara.

“Selama kegiatan telah berjalan dengan baik, aman, dan lancar, serta telah dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Negara,” ungkap Kapolres Dewa Juliana.

 

 

(Hadi w)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *