Kapolres Klungkung Pimpin Apel Sinergitas dan Patroli Gabungan TNI-Polri.

Berita250 Dilihat

 

 

 

Klungkung,Prabunews.com-Guna menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama dalam pelaksanaan tugas, Polres Klungkung Polda Bali menggelar Patroli Bersama TNI-Polri dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H., MKP. didampingi Kasdim Kodim 1610/Klungkung, PJU Polres Klungkung, Rabu (23/8/2023) pagi.

Kapolres Klungkung Polda Bali dalam sambutannya mengatakan apel sinergitas dan patroli bersama bertujuan untuk memberikan rasa aman ditengah masyarakat dan memastikan sinergitas TNI-POLRI  terjalin baik dalam pelaksanaan tugasnya dalam mengamankan agenda nasional dan kegiatan masyarakat.

“Hari ini bersama TNI kami melaksanakan patroli gabungan,ini merupakan bentuk menjaga sinergitas bersama yang telah  berjalan baik selama ini,” terang AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H., MKP.

AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H., MKP. menginggatkan kepada seluruh personil agar terus meningkatkan solidaritas, tidak mudah termakan berita hoax yang akhir akhir ini marak beredar yang dilakukan oleh okum oknum yang tidak bertanggung jawab yang hendak memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“TNI-POLRI adalah tulang punggung negara jangan sampai mudah dipecah belah,”tegas AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H., MKP.

Apel sinergitas dan patroli gabungan yang di ikuti ratusan personil membuktikan bahwa di wilayah Kabupaten Klungkung hubungan TNI-POLRI terjalin baik dan dalam pelaksanaannya siap mengamankan agenda nasional dan kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan bersama oleh TNI-POLRI.

“Hari ini kami melaksanakan apel sinergitas dan patroli bersama,Ini membuktikan TNI-POLRI siap dalam melaksanakan pengamanan,” tegasnya.

AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H., MKP. mengharapkan kepada seluruh personil gabungan agar bijak bermedia sosil serta tidak mudah terpengaruh oleh hasutan dan provokasi yang berasal dari sumber tidak jelas seperti media sosial yang hendak membenturkan TNI dan POLRI sehingga dapat merusak sinergitas yang telah terjalin baik selama ini di Kabupaten Klungkung.

“Kepada seluruh personil agar benar benar dapat memahami dan menyikapi dengan situasi saat ini demi terciptanya kamtibmas kondusif dikabupaten Klungkung,”tegasnya.

Ditempat yang sama,Kasdim Kodim 1610/Klungkung menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik apel sinergitas dan patroli bersama yang diinisiasi Polres Klungkung.

Dirinya menegaskan bahwa terkait kejadian dan pemberitaan dimedia sosial hendaknya kita menyikapi bersama dengan bijak dan merupakan ulah oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang menghendaki perpecahan di institusi TNI-POLRI.

 

“Kami ingin memastikan bahwa sinergitas TNI-POLRI  terjalin sangat baik selama ini dan akan terus terjaga, berharap tidak mudah untuk terprovokasi oleh tindakan sertu isu isu provokatif dari sumber sumber yang tidak jelas kebenarannya,” tegas Kasdim.

Kami mendukung dan berharap kegiatan bersama seperti ini dapat terus ditingkatkan dan kontinyu sebagai wujud membina silaturahmi dan menjaga sinergitas bersama dalam pelaksanaan tugas ditengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *