Ketua DWP Badung Terima Kunja DWP Kabupaten Tulungagung

Berita179 Dilihat

 

Badung,Prabunews.com-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menerima kunjungan kerja Ketua DWP Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur Nyonya Endang Wahyuningtias Sukaji, bersama Penasehat DWP Kabupaten Tulungagung Nyonya Siyuk Rihayati Maryoto Birowo bersama jajaranya, berkaitan dengan program kerja DWP Badung. Kunja diterima di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (4/8).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa mengucapkan selamat datang di Kabupaten Badung, dimana Badung sudah dijadikan sebagai tempat kunjungan dari DWP Kabupaten Tulungagung mengenai program DWP yang ada di Kabupaten Badung.

Disamping itu juga dijelaskan Kabupaten Badung terdiri dari enam (6) Kecamatan, dimana Kabupaten Badung terdapat banyak jenis objek wisata, seperti objek wisata pantai maupun objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Badung.

”Atas nama DWP Kabupaten Badung kami ucapkan selamat datang di Puspem Badung. Kami juga berterima kasih kepada DWP Kabupaten Tulungagung yang sudah menjadikan DWP Badung sebagai lokus belajar.

Semoga informasi yang didapatkan bisa bermanfaat untuk diterapkan di Kabupaten Tulungagung.

Secara garis besar kegiatan kami sama dengan DWP Kabupaten Tulungagung, cuma kami memiliki perbedaan di masing-masing Kabupaten.

Berkenaan dengan kegiatan kunja ini, semoga kita bisa saling sharing/berbagi ilmu yang kita miliki. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Badung,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Tulungagung Nyonya Endang Wahyuningtyas Sukaji berterimakasih kepada ibu Ketua DWP Kabupaten Badung, yang telah menerima rombongan DWP Kabupaten Tulungagung.

Kinja ini dalam rangka melaksanakan program kerja, maupun study kompetensi, sharing kegiatan, sekaligus silaturahmi. “Kegiatan kami terkait study kompetensi, berkenaan dengan program kerja.

Kami melakukan Kunja ke Kabupaten Badung dengan tujuan menambah ilmu, wawasan, pengetahuan, dimana kegiatan ini sebagai bahan pertimbangan untuk kedepannya agar DWP Kabupaten Tulungagung bisa lebih baik dan maju.

Dilihat dari website, bahwa Kabupaten Badung sangatlah menonjol, sehingga kami bersama rombongan pengurus DWP Kabupaten Tulungagung memilih Kabupaten Badung sebagai tempat untuk kami lakukan kunjungan maupun menambah wawasan kami,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *