Ops Pekat Agung 2023 Polres Tabanan, Sidak Tempat Hiburan Malam

Berita180 Dilihat

 

 

Tabanan,Prabunews.com-Kamis tanggal 10 Agustus 2023 pukul 20.00 wita s.d. Selesai Personil Polres Tabanan yang terlibat Ops Pekat Agung 2023, melaksanakan sidak di Tempat Hiburan Malam yang ada di Daerah Hukum Kab.Tabanan.

Kegiatan diikuti oleh Personil yang terlibat Ops Pekat Agung 2023 Polres Tabanan sebanyak 20 orang yang dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H. selaku Karendal Ops Res.Tabanan. 

Sebelum Melaksanakan Sidak, personil terlebih dahulu melaksanakan apel arahan di Depan Toko Planet Gaget, Jl. Bypass Ir. Soekarno, Desa Sanggulan, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, dimana pada intinya arahan Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H. menyampaikan dalam sidak nanti laksanakan sesuai dengan prosedur jangan ada yang arogan.

“Kita harus bekerja secara profesional” Tegasnya, selesai apel personil langsung menuju tempat hiburan karaoke V5 Resto di Jl. Ir. Soekarno Br. Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan. 

Adapun Sasaran Ops Sidak kali ini pemeriksaan identitas diri dan barang bawaan karyawan, Waitress dan pengunjung, sedangkan jumlah orang yang diperiksa, Karyawan sebanyak 5 orang dan Waitress sebanyak 5 orang, pada saat sidak belum ada pengunjung, hasil pemeriksaan Karyawan dan Witrees sudah dilengkapi dengan Identitas diri dan Nihil ditemukan adanya barang-barang berbahaya seperti Senpi, Sajam dan Narkoba.

Selesai Sidak personil melaksanakan apel konsolidasi di Depan Alfamart, Bypass Ir. soekarno, Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tabanan.

 

( Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *