Pisah Kenal Kapolsek Melaya: AKP I Komang Muliyadi Resmi Menjabat, Suasana Haru dan Kompak

Berita108 Dilihat

 

Melaya,Prabunews.com-  7 Oktober 2023 – Pada hari Sabtu, tanggal 7 Oktober 2023, bertempat di Halaman belakang Mapolsek Melaya, sebuah acara Pisah Kenal Kapolsek Melaya berlangsung meriah.

Acara yang berlangsung dari pukul 13.10 hingga 14.15 WITA ini menandai serah terima jabatan dari AKP I Putu Raka Wiratma, S.H. kepada AKP I Komang Muliyadi, S.H.,M.M.

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan, termasuk Camat Melaya I Putu Gede Oka Santhika, S.STP., Danramil 1617-03/Melaya yang diwakili oleh Bati Tuud (Peltu Heru Sulistiawanto), Kepala Puskesmas 1 Melaya Dr. Yulia Restu Ayu Ningsih, Majelis Desa Adat Kec. Melaya yang diwakili oleh I Made Sekar, S. Ag, Perbekel se Kec. Melaya, Bendesa Adat Melaya yang mewakili, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kec. Melaya.

Tidak ketinggalan, para anggota Polsek Melaya serta berbagai pihak terkait lainnya juga turut hadir, sehingga jumlah keseluruhan peserta mencapai sekitar 50 orang.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan yang disusul dengan doa. Sambutan dari Ketua Panitia, Waka Polsek Melaya, AKP I Komang Renta, S.H., mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran semua tamu dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Melaya yang baru. Dia juga berharap agar soliditas di antara anggota Polsek Melaya terus meningkat.

Kapolsek Melaya yang lama, AKP I Putu Raka Wiratma, S.H., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di Polsek Melaya.

Dia merincikan pencapaian selama masa tugasnya, termasuk penanganan kasus-kasus dan kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Polsek Melaya. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan kepada Kapolsek yang baru untuk menjaga kekompakan di tengah situasi politik yang semakin mendekat.

Sementara itu, Kapolsek Melaya yang baru, AKP I Komang Muliyadi, S.H.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari semua pihak.

Dia memperkenalkan diri dan berbicara mengenai riwayat penugasannya.

Ia memohon dukungan dari anggota Polsek Melaya serta berharap kerjasama yang baik dengan semua pihak terkait.

Camat Melaya, I Putu Gede Oka Santhika, S.STP., juga memberikan sambutan yang mengingatkan akan pentingnya menjaga situasi kondusif menjelang pemilihan umum. Dia berharap Kapolsek yang baru dapat berperan dalam menciptakan stabilitas di wilayah Melaya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada Kapolsek yang lama oleh Kapolsek yang baru, diikuti dengan sesi foto bersama dan kegiatan ramah tamah.

Seluruh rangkaian acara Pisah Kenal Kapolsek Melaya berjalan dengan lancar dan penuh haru.

 

(Hadi W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *