Polda Bali Sukses Amankan Penyelenggaraan AALCO Ke-61

Berita150 Dilihat

 

 

Bali,Prabunews.com-Event Asian African Legal Consultative Organization (AALCO) ke-61 sukses diselenggarakan di Pulau Bali. Suksesnya kegiatan Side Event ini tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan oleh Polda Bali.

Dalam pengamanan ini Polda Bali menggelar operasi Kepolisian dengan sandi Operasi “Puri Agung VIII-2023”. Operasi yang digelar tanggal 16 – 20 Oktober 2023 itu melibatkan 761 personel Polri.

Dir Pamobvit Polda Bali, Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, S.H., M.M., saat memimpin apel Konsolidasi Ops Puri VIII-2023, Jumat (20/10/2023) mengatakan, seluruh kegiatan Asian African Legal Consultative Organization (AALCO) ke-61 telah berjalan lancar dan sukses.

“Seluruh satuan tugas sudah bekerjasama dengan baik, bersinergi dan saling berkoordinasi untuk menciptakan situasi aman dan kondusif,” ujar Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, S.H., M.M.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini. Kedepannya kita akan melaksanakan pengamanan rangkaian Pemilu, jadi persiapkanlah diri rekan-rekan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *