Polres Badung Gencar Melaksanakan Patroli Biru.

Nasional1580 Dilihat

 

 

 

Mangupura,Prabunews.com- Kepolisian Resor Badung gencar melaksanakan patroli biru yang meliputi pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta Gudang Logistik KPU di wilayah Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (11/1/2024) pagi 09.00 Wita.

Kasubsatgas Pam Obyek penting, Satgas preventif Operasi Mantap Brata Agung 2024 I Gusti Raka Darma Putra mengatakan tujuan Patroli biru ini untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mempengaruhi jalannya proses pemilihan umum 2024.

“Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu 2024,” Katanya.

Selain mengintensifkan pengawasan di Kantor KPU dan Bawaslu, polisi juga melakukan pengecekan di Gudang Logistik KPU di jalan Kebo Iwa 39, Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.

“Kegiatan patroli rutin ini merupakan komitmen dari Polres Badung dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024,” Imbuhnya.

Ia juga mengimbau agar seluruh masyarakat tetap tenang dan memberikan kerjasama kepada aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif selama proses demokrasi berlangsung.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan keselamatan dan keamanan di sekitar objek-objek vital terkait pemilu dapat terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *