Polres Bandara Ngurah Rai Intensifkan Giat Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru 2024

Nasional111 Dilihat

Bali,Prabunews com– Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengerahkan personilnya dalam mengantisifasi kerawanan yang terjadi seiring dengan meningkatnya kunjungan penumpang baik yang berangkat maupun yang datang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru 2024, jumat (15/12/2023).

Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Made Kona seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan dalam mengantisifasi hal itu pihaknya menghadirkan personil untuk melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya pengguna jasa bandara.

“Kegiatan yang kita laksanakan agar dapat dirasakan oleh masyarakat seperti kegiatan patroli, pengamanan dan himbauan kamtibmas,”ujarnya.

Dengan demikian menurut Pawas, kerawanan-kerawanan yang dimungkinkan akan terjadi dapat kita cegah dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat pengguna jasa bandara. 

“Kegiatan himbauan-himbauan juga secara masif telah kita laksanakan sehingga situasi kamtibmas di Kawasan Bandara Ngurah selalu dalam keadaan aman dan kondusif terlebih menjelang Natal dan Tahun baru 2024,”pungkasnya. (hum23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *