Polri Peduli Budaya Literasi Polres Tabanan Bagikan 674 Buku

Berita202 Dilihat

 

 

Tabanan,Prabunews.com-Bertempat di Yayasan Cornelia Elshaddai ( Rumah Anak Penyandang disabilitas Sensorik Netra Timeus) Banjar Jadi Pisah, Desa Banjaranyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, Senin ( 11/9/2023 ) telah berlangsung kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi berupa Penyerahan Sumbanan Buku Pelajaran oleh _*Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.*

Hadir mendampingi Kapolres Tabanan dalam giat tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan ( Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K. ) Kabag SDM Polres Tabanan, Waka Polsek Kediri, Kasi Propam Polres Tabanan, Kasubag Dalpes Polres Tabanan, Kasiwas Polres Tabanan, Kanit Intel Polsek Kediri, Panit I Sabhara Polsek Kediri, Bhabinkamtibmas Desa Banjaranyar II

 Adapun sambutan Ketua Yayasan yang pada intinya menyampaikan sangat berterimakasih kepada Kapolres Tabanan beserta jajaran Polres Tabanan atas dukungan, Buku-buku ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di yayasan dimana buku adalah jendela Dunia, kami berkomitmen untuk mempromosikan budaya literasi. 

Kami berharap kegiatan yang dilakukan Polres Tabanan ini akan terus berlanjut sebagai langkah penting dalam mendukung pendidikan bagi anak-anak khususnya di wilayah Kab. Tabanan.

Sedangkan sambutan Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan pengetahuan anak-anak, dimana kegiatan ini diselenggarakan serentak oleh Kepolisian di seluruh Indonesia, dalam upaya mendukung program yaitu *Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai Pelosok Nusantara*

Kami sangat peduli terhadap perkembangan literasi anak-anak di wilayah kita khususnya di Kab. Tabanan, Budaya Literasi adalah kunci keberhasilan masa depan mereka. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi anak-anak untuk lebih aktif membaca dan meningkatkan pengetahuan mereka.

Kapolres Tabanan berharap bahwa inisiatif ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan dan memperkuat budaya literasi di masyarakat khususnya kepada anak-anak. 

Selesai sambutan Kapolres Tabanan dilanjutkan menyayikan Lagu Pujian dari anak-anak yayasan Cornelia Elshaddai. Kemudian Doa bersama dipimipin langsung Pdt. Natansa Ginting. 

Selesai doa, Kapolres Tabanan menyerahkan Buku-buku secara simbolis dengan jumlah buku sebanyak 674 buku dan sekaligus menyerahkan 17 paket sembako diterima langsung oleh Ketua Yayasan Cornelia Elshaddai an. Pdt. Natansa Ginting. 

Acara terakhir sesi foto bersama dan selama kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi di Yayasan Cornelia Elshaddai berjalan dengan aman dan lancar. 

 

( Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *