Polri Peduli Lingkungan Pipanisasi Air Bersih.

Berita149 Dilihat

 

Tabanan,Prabunews.com-Bertempat di BOF yang Berlokasi di Banjar Baturiti Kaja, Ds / Kec. Baturiti, Kab. Tabanan berlangsung giat Polri Peduli Lingkungan Pipanisasi Air Bersih dengan tema “_TOYA ENING DEWATA PRESISI HARI KEMERDEKAAN RI KE 78 “_ yang diselenggarakan oleh Polres Tabanan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78 tahun 2023.

Hadir dalam acara tersebut anatara lain, Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H, Kapolsek Baturiti, Arya Agung Arjana Putra, S. H., M. si, Kasat Binmas Polres Tabanan, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Camat Baturiti Sayu Made Parwati, S.Stp., M.Si. Direktur Cleo, Bhabinsa Baturiti, Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar, LBH Kehutanan Bali Selatan, PDAM Tabanan, Perbekel Desa Bangli dan Baturiti, Para Tokoh Masyarakat Desa Baturiti, Kawil se-Desa Baturiti Kaja.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut arahan Mabes Polri tentang pengadaan fasilitas air minum bersih. Berdasarkan hasil pengamatan kami di tempat ini masih ada warga yang belum mendapatkan air bersih untuk keperluan rumah tangga.

Untuk itu kami berusaha dengan menggandeng PT Aqua dan PT Cleo agar bisa memberikan bantuan dana CSR ( Corvorate Social Resvonsibility ) ujar Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K., M.H.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa tema dari kegiatan ini adalah “ Toya Ening Dewata Presisi Hari Kemerdekaan RI Ke 78 ″, Polri Peduli Lingkungan Polres Tabanan tidak akan berhenti di lokasi ini saja untuk membantu masyarakat Tabanan akan tetapi berlanjut ke tempat lain.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergisitas yang terjaga dan terkelola dengan baik sehingga memiliki dampak bermanfaat baik bagi masyarakat,” ungkap Kapolres Tabanan.

Selain itu Kapolres Tabanan juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban “Kami himbau masyarakat agar tetap mempertahankan situasi yang telah kondusif ini dan bersama – sama mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman damai dan sejuk pada tahun 2024,” kata Kapolres Tabanan. 

Selesai penyampaian dari Kapolres Tabanan giat dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pipa dari Manager PT. Sariguna Prima Tirta Bali-Perean yang diwakili oleh Bpk. Ignatius Geral Violi Hutagalung kepada Kapolres Tabanan dan kemudian secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Tabanan kepada Perbekel Desa Baturiti I Ketut Matra, S.H, mewakili masyarakat Desa Baturiti dan Desa Bangli serta penandatanganan *”Berita Acara Serah Terima Hibah Barang,”* sebanyak 153 batang pipa. Giat diakhiri dengan sesi foto bersama. 

 

( Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *