Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Donor Darah

Nasional52 Dilihat

 

 

Badung,Prabunews.com – Mendekati peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bandara, kamis (20/6/2024).

Peserta donor darah diikuti oleh personil Polres Bandara, Bhayangkari dan personil dari Lanud I Gusti Ngurah Rai sedangkan selaku pelaksana donor darah ini dilakukan oleh PMI Provinsi Bali dengan mengikutsertakan 8 orang tenaga medis dipimpin oleh Harinurdi dari Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Prov. Bali.

Menurut keterangan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H., M.H., seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., M.Si., mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dari Polres Bandara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Hari ini seperti yang kita saksikan bersama telah berlangsung kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara bersama dari instansi terkait,”ucapnya.

AKP Arnaya juga mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan donor darah ini sesuai dengan data yang diterima yang teregistrasi saat pendaftaran sebanyak 67 orang kemudian yang memenuhi syarat untuk melaksanakan donor sebanyak 56 orang sedangkan 11 orang lagi tidak memenuhi syarat untuk donor.

“Kami selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan juga antusias dari para peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan donor darah,”jelasnya.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan semoga setetes darah ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah. (hms24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *