Sambut HUT Polwan, Polda Bali Ajak Hidup Sehat dengan Olahraga Bersama

Berita155 Dilihat

 

Bali,Prabunews.com-Termasuk dalam rangkaian acara guna menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75, Polda Bali mengelar kegiatan olahraga bersama, yang bertempat di Halaman Belakang Mapolda Bali, Jumat (25/8/2023).

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Ida Bagus beserta seluruh PJU dan Bhayangkari Polda Bali berkesempatan untuk hadir dan mengikuti kegiatan sehat Olahraga Bersama dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai dan olahraga bersama di halaman belakang Mapolda Bali yang diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Pakor Polwan Polda Bali dan seluruh pengurus Bhayangkari serta seluruh Polwan Polda Bali.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berharap seluruh personel Polwan Polda Bali agar semakin meningkatkan kapasitas dan kompetensinya, sehingga mampu bersaing dengan personel Polki (Polisi Laki-laki) dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

_”Saya menyadari tugas sebagai seorang polwan cukup berat, karena disamping harus melaksanakan tugas kepolisian, polwan juga harus dapat mengelola waktu dan tenaganya untuk merawat keluarga, namun dengan semangatnya saya yakin polwan Polda Bali dapat melaksanakan dualitas kewajibannya,”_ ucapnya.

Jenderal bintang dua dipundak ini juga menambahkan bahwa, melalui kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini, dapat dijadikan sarana silaturahmi, hubungan komunikasi yang harmonis diantara personel Polwan Polda Bali. _”Ini juga dapat menjadi sarana *refreshing* bagi kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran ditengahnya padat aktifitas tugas yang kita laksanakan,”_ umbuhnya.

Kegiatan olahraga bersama ini juga merupakan rangkaian menjelang Hari Jadi Polwan RI ke-75 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 September 2023. Selain juga pada kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang juga telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.(alit_pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *