Satuan Samapta Polres Klungkung Tingkatkan Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Sukseskan KTT AIS

Berita90 Dilihat

 

Bali,Prabunews com-Guna mensukseskan Event Internasional KTT AIS  Di Wilayah Nusa Dua Bali, diperlukan situasi kamtibmas yang senantiasa aman kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar. Pada Kamis, 12 Oktober 2023 Malam. 

Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan, KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan kegiatan Patroli Malam “Blue Light Patrol” di wilayah hukum Polres Klungkung sehingga  terciptanya situasi keamanan yang aman dan kondusif.

Kegiatan di pimpin langsung Aipda I Dewa Gede Mardita bersama  personel Sat Samapta Polres Klungkung yang melaksanakan Jaga malam dengan  menyisir objek vital,pemukiman serta lokasi yang rawan aksi kriminal.

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi di wilayah Kabupaten Klungkung menjadi kondusif.

“Patroli malam / Blue Light Patrol Kami laksanakan secara rutin terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Iptu I Gusti Made Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *