Sebanyak 41 Personel Polres Klungkung Mengikuti Litpers Kenaikan Pangkat Periode 01 Januari 2024

Berita115 Dilihat

 

Klungkung,Prabunews.com-Personel Polres Klungkung mengikuti kegiatan Litper (Penelitian Personel) kenaikan pangkat Periode 01 Januari 2024 di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Selasa (22/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna mendampingi Kaur Litepers Subbid Paminal Bid Propam Polda Bali Kompol Luh Putu Sri Sumartini, dan peserta Litpers UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) periode 01 Januari 2024 Sebanyak 41 Orang.

Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna seijin Kapolres Klungkung mengatakan bahwa Litpers dilakukan terhadap anggota yang akan melaksanakan kenaikan pangkat dengan tujuan melakukan penelitian bagi anggota yang akan melakukan kenaikan pangkat.

“Bagi anggota yang memiliki catatan pelanggaran di Propam silahkan dilakukan pemutihan, sehingga tidak terhambat dalam kenaikan pangkat,” tandasnya.

Kaur Litepers Subbid Paminal Bid Propam Polda Bali Kompol Luh Putu Sri Sumartini bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui rekam jejak selama penugasan, kroscek catatan dengan Paminal Polres. 

diharapkan agar tidak adanya pelanggaran disiplin maupun kode etik oleh personel yang melaksanakan UKP Periode 1 Januari 2024. Dan Meneruskan arahan dari Kabid Propam Polda Bali, yaitu pengamanan baket, sebelum anggota share informasi dokumen internal Polri agar betul betul dipikirkan terlebih dahulu, agar jangan disebar luaskan, kecuali share kegiatan yang bersifat positif yang telah dilaksanakan oleh anggota Polri. ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *