Sembahyang Bersama untuk Kelancaran Penerimaan Anggota Polri

Nasional17 Dilihat

 

 

Badung,Prabunews.com- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan sembahyang bersama di Pura Padmasana kantor polres setempat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penerimaan anggota Polri melalui taruna taruni Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2024, kamis (18/4/2024).

Kegiatan sembahyang bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres, dan personil Polres Bandara lainnya yang beragama Hindu.

Dalam keterangannya, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H., M.H., seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan pelaksanaan kegiatan sembahyang bersama ini dalam rangka kelancaran penerimaan anggota Polri melalui jalur taruna taruni Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2024. 

“Biar semua dilancarkan dan tidak ada hambatan ataupun kendala yang dihadapi selama penerimaan anggota Polri ini, semua penitia dapat bekerja dengan baik serta dalam penerimaan ini dapat menghasilkan calon-calon anggota Polri yang handal dan bersih dari KKN,”ucapnya. 

Pelaksanaan sembahyang bersama ini diawali dengan Puja Tri Sandya kemudian dilanjutkan dengan Panca Sembah serta terakhir nunas tirta sebagai akhir dari persembahyangan ini. Dan semua pelaksanaan persembahyangan ini di pimpin oleh Kabag Log AKP I Gede Surya Kesuma. (hms24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *