Sidokkes Polres Bandara Ngurah Rai Giat Baktikes Untuk Masyarakat

Nasional17 Dilihat

 

 

Badung,Prabunews.com– Kegiatan Bakti Kesehatan (Baktikes) yang dilaksanakan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya para karyawan PT. Angkasapura Support (APS) dan Pemangku Pura Taru Agung Bandara I Gusti Ngurah Rai Jro Mangku I Gusti Putu Sudana.

Kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan sejak dua hari belakangan ini dari tanggal 3-4 Juni 2024 merupakan salah satu kegiatan sosial dan kepedulian Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Pelayanan kesehatan (yankes) yang diberikan oleh personil Sidokkes meliputi pelayanan pengecekan tensi, memberikan injeksi atau suntikan vitamin dan memberikan obat-obatan termasuk konsultasi kesehatan bagi masyarakat atau pasien yang mengalami keluhan sakit.

 

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana dalam keterangannya pada selasa (4/6/2024) mengatakan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh personil Sidokkes merupakan kegiatan sosial dalam ikut serta berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

 

“Pemberian pelayanan kesehatan ini sebagai wujud komitmen Polri melalui Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam kepeduliannya memperhatikan kesehatan masyarakat melalui program Bakti Kesehatan ini,”ujarnya.

 

Kasi Humas juga menjelaskan, dalam kegiatan ini personil Sidokkes Bripda I Nyoman Diana Tripayana, S.Kep. juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekaligus mengingatkan terhadap pentingnya menjaga kesehatan diri termasuk menjaga lingkungan yang bersih untuk menghindari timbulnya penyakit mengingat saat ini terjadi perubahan cuaca yang sulit diprediksi dan bisa sewaktu-waktu mempengaruhi kesehatan tubuh. (hms24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *