Tim Relawan Pasangan Capres-Cawapres, Organisasi Pemuda Dan Elemen Masyarakat Berkomitmen Menjaga Pelaksanaan Pemilu Kondusif.

Nasional138 Dilihat

 

 

Bali,Prabunews.com-Relawan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) pada Pilpres Tahun 2024 mendatang telah mulai laksanakan berbagai kegiatan untuk sosialisasi pemenangan paslon masing-masing yang didukung.

Demikian juga dengan Relawan Capres-Cawapres yang ada di Bali, Relawan Capres-Cawapres , Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud MD.

Euforia pendukung dari Capres-Cawapres ini tentu menjadi perhatian semua pihak dan berharap bisa tersalurkan dengan baik dan sesuai aturan yang telah ditetapkan penyelenggara Pemilu.

Demi menjaga kondisi dan suasana Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2023 mendatang, masing- masing dari Ketiga Relawan Capres-Cawapres di Bali melaksanakan Ngopi Bareng.

Ngopi Bareng ini bertujuan menciptakan kondisi yang Kondusif dan pelaksanaan Pemilihan Capres-Cawapres dengan aman dan nyaman.

Deklarasi ini melibatkan Tim Relawan 3 Pasangan Capres-Cawapres Tahun 2024, tokoh pemuda dan elemen masyarakat. Deklarasi Damai Pemilu 2024 ini menjadi komitmen bersama sebagai bentuk sinergitas menghadapi pesta demokrasi.

Ketua Beta manis Bali Endang Hastuty Bungal menuturkan deklarasi tersebut merupakan pernyataan bersama untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar dan kondusif.

“Dari itu Deklarasi Pemilu Damai ini kita jadikan sarana untuk mengajak Tim relawan pasangan Capres-Cawapres, Organisasi Pemuda, dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar dan kondusif,” 

Poin selanjutnya, mereka memiliki tujuan yang sama yaitu saling menjaga kondusifitas dan saling menghormati walaupun beda pilihan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga atmosfer damai selama kampanye dan hari pemilihan, kami menolak segala bentuk Kekerasan , Retorika Provokatif atau Tindakan Intimidasi ” ujar tokoh muda di Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *