Peringatan HUT Ke-73 Polairud Polri Tahun 2023

Nasional80 Dilihat

 

 

Bali,Prabunews.com-Menjelang HUT ke-73 Polisi Perairan dan Udara Polri pada tanggal 1 Desember 2023 nanti dan untuk memeriahkannya, Polda Bali melalui Direktorat Polairud Polda Bali melaksanakan Olahraga Bersama dengan instansi terkait.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., hadir pada acara Olahraga Bersama dengan Instansi Kemaritiman dan Kedirgantaraan dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 Polairud Polri Tahun 2023, yang bertempat Areal Parkir Domestik Pelabuhan Benoa, Jumat (24/11/2023).

Hadir Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.H., S.I.K., M.M., Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H., Dir Polairud Polda Bali Kombes. Pol. Ponadi, S.I.K., dan seluruh PJU Polda Bali yang hadir, serta undangan dari instansi terkait lainnya yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan mengambil tema _’Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai 2024 Untuk Indonesia Maju’_ , kegiatan tersebut diawali dengan gerak jalan santai diseputaran wilayah Benoa, dan dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan seluruh peserta tepat setelah memasuki areal parkir domestik benoa.

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolda Bali dan PJU Polda Bali di Benoa tersebut dalam rangka meriahkan Peringatan HUT Ke-73 Polairud Polri di Tahun 2023, dan kegiatan tersebut menjadi bentuk sinergitas Dit Polaiud Polda Bali dengan Instansi Kemaritiman dan Kedirgantaraan yang ada di Bali dan di Pelabuhan Benoa khususnya.

_”Kegiatan olahraga bersama ini diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke-73 Polairud Polri di Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Desember nanti,”_ ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *