Cek Kesiapan Personil, Kapolresta Pati Turun

Berita158 Dilihat

 

 

 

 

 

 

PATI,Prabunews.com – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel, Alsus dan Pilun Raimas dan Dalmas Lanjut Polresta Pati sebagai Power On Hand Pimpinan bertempat di halaman Mapolresta Pati, Senin (23/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, Para Kabag, Para Kasat fungsi, Kapolsek Jajaran, Para Kasi dan Ka Spkt Polresta Pati serta 1 Pleton Raimas Sat Samapta dan 3 Pleton Dalmas Lanjut Polresta Pati.

Dalam Arahannya, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan dimulai Ops Mantap Brata sudah tahap pendaftaran Capres dan Cawapres, tentunya kita harus siap, termasuk Polresta Pati yang ditunjuk sebagai Rayon Wilayah Pati, agar selalu update dan mengikuti perkembangan informasi, apabila ada panggilan PLB setidaknya dilengkapi kelengkapan perorangan.

“Dinamika politik dan perkembangan Sitkamtibmas selalu update, Power On Hand pimpinan harus siap setiap saat, kelengkapan harus selalu di cek, serta personel harus selalu aktif Handphone apabila dipanggil setiap saat”,ujar Kapolresta Pati dihadapan awak media.

Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengucapkan terima kasih atas kesiapan Personel semua dan ia berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Pati agar selalu menjaga kebugaran fisik dan kesehatan.

Apabila ada keluhan kesehatan agar segera cek kesehatan di Dokkes dan pola hidup dengan olahraga rutin serta perbanyak minum air putih untuk menjagastamina”, tegas Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *