DANREM 163/WSA PIMPIN UPACARA BENDERA 17-AN BULAN SEPTEMBER 2023

Berita153 Dilihat

 

 

Denpasar,Prabunews.com – Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus M. Latif, memimpin pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih pada Upacara 17-an Bulan September yang diikuti oleh seluruh jajaran Se-Garnisun Denpasar di Lapangan Makorem, Jalan PB. Sudirman Denpasar pada hari Senin (18/9/2023),

Pada kesempatan tersebut Danrem 163/Wira Satya membacakan Amanat Pangdam IX/Udayana. “Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit serta PNS Kodam IX/Udayana atas dedikasi, profesionalisme dan kinerjanya selama ini, sehingga berbagai Program Kodam IX/Udayana terlaksana dengan lancar”.

“Kedepan, kita masih dihadapkan pada pelaksanaan KTT Archipelagic Island States (AIS) yaitu Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Negara Pulau dan Kepulauan yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 10 sampai dengan 11 Oktober 2023 di Nusa Dua Bali”terangnya.

“Dalam waktu dekat, kita juga akan dihadapkan dengan perhelatan akbar yaitu pesta demokrasi Pemilu Serentak termasuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024. Tahun ini merupakan periode penting bagi pendewasaan demokrasi bangsa kita.

Masa-masa kritis pada saat menjelang, selama dan setelah Pemilihan Umum Tahun 2024 menuntut situasi yang aman, damai serta kondusif.

Karenanya pedomani penekanan Panglima TNI dan perintah harian Kasad tentang netralitas dengan mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri sebagai komitmen moral”tambahnya.

 

(Red/Penrem 162)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *