Hati-hati Memilih Tempat Perawatan Kecantikan Wajah

Nasional111 Dilihat

 

Badung,Dewasa ini tempat perawatan wajah semakin merajalela di Bali. Dengan berbagai promosi yang menarik, klinik ini menawarkan perawatan wajah dengan iming-iming harga menarik dan layanan terkini bagi wanita yang menginginkan tampil cantik. Namun adakalanya, konsumen harus berhati-hati dalam memilih tempat kecantikan wajah, karena salah pilih klinik bias berujung malapetaka. Salah satu contohnya adalah seorang wanita bernama HS yang tertarik untuk melakukan perawatan wajah di salah satu klinik di daerah Umalas, Canggu.

Berawal melalui chat WhatsApp Dr.AU menghubungi Bu HS melalui chat whatsapp meminta untuk bertemu dengan tujuan ingin memberikan penawaran promo perawatan di klinik(MAC),sesampainya di sana setelah selesai konsultasi,Dr. AU  menawarkan juga untuk mesotherapy suntik lemak di perut.

Karena sempat berkali-kali konsultasi  HS menanyakan kepada  Dr.AU terkait cara kerja suntik botok di area dekat mata kemudian apa saja efek sampingnya dan karena Dr.AU menjelaskan bahwa tidak ada resiko apapun,maka Hs memberanikan diri melakukan perawatan suntik botok area dekat mata di tempat MA clinic milik PT.DPAI daerah kerobokan-Badung,pada tanggal 22 Juli 2023.

Setelah itu dalam beberapa pekan setelah suntik botok di area dekat mata,HS merasakan ada yang sakit di area mata kemudian terkejutnya lagi di bagian kelopak mata turun dan terlihat kelopak mata sebelah kiri terlihat sangat turun.

Dalam kejadian tersebut HS lewat kuasa hukum Elice Law Firm memberi somasi kepada Dr.AU dan PT DPAI atas tindakannya membuka klinik kecantikan yang tidak sesuai SOP,ungkap Kuasa Hukum HS.

Kemudian HS sempat juga pada tanggal 19 Agustus 2023  berkomunikasi dengan Dr.AU dengan maksud ingin segera pulih untuk turunnya kelopak mata sebelah kiri yang diakibatkan suntik botok dan juga HS ingin exilis agar kelopak mata bisa kembali normal akan tetapi ditolak oleh Dr.AU karena tidak tersedia dan slot sudah habis..

Untuk itu HS minta pertanggungjawaban atas tindakan yang salah suntik botok yang terlalu dekat  dengan bagian area mata atas. 

Djo/Ar81

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *