Sinergitas Nak Bali Bersama Anggota DPRD Provinsi Bali , Fraksi Partai Demokrat , Satu Kata Bersama Untuk Menang

Nasional153 Dilihat

 

Bali,Prabunews.com-Relawan Nak Bali organisasi yang bergerak sebagai salah satu tim pemenangan pasangan capres-cawapres, digagas /dibentuk oleh Marsekal TNI (purn) IB Putu Dunia,tokoh dari kalangan militer, putra daerah Bali , sekaligus beliau sebagai ketua pembina .

Relawan Nak Bali yang terbentuk tahun 2023 yang lalu pergerakannya terorganisasi , anggotanya tersebar diseluruh Provinsi Bali . Pergerakan relawan Nak Bali yang berjalan terstruktur dan masif memiliki jaringan Korcap di setiap kabupaten kota , memiliki akar rumput dari kecamatan hingga tingkat Banjar .

Selalu kompak dan terkoordinasi dengan pimpinan , dari hulu sampai hilir , jika prosentasenya disetiap kabupaten( korda ) kabupaten /kota memiliki 4 kecamatan . Menurut data di lapangan disetiap kordinator kecamatan( Korcat) memiliki basis massa 1000 orang , maka bisa dikatakan pergerakan relawan Nak Bali sudah mampu memberikan kontribusi suara yang signifikan di Pilpres 2024 .

Rabu 17-1-2024 di RM wong Solo , tim relawan Nak Bali , Waketum Tu Bagus Pradipta Dalem SH., bendahara Rasya Goemelar, humas/media Ranu Sugito bersama tim pemenangan Dra Utami Dwi Suryadi calon kuat DPRD Provinsi Bali saat ini masih aktip sebagai anggota DPRD Bali .

Diskusi/ rapat terkait pembahasan dukungan dan strategi pemenangan caleg DPRD Kabupaten Bali, dapil Kota Denpasar Dra Utami Dwi Suryadi, incamben 3 priode dari fraksi partai Demokrat, santai diselingi obrolan serius sebagai bagian Teamwork .

Sambutan singkat serah terima baju kebesaran relawan Nak Bali kepada Dra Utami Dwi Suryadi,sesat setelah bergabung dan menjadi bagian ( dewan ) penasehat relawan Nak Bali.

Surprise dan terimakasih untuk cinderamata baju kebesaran Nak Bali, saya di pinang sungguh suatu kehormatan didaulat menjadi dewan penasehat di relawan Nak Bali , kedepan kita bersama- sama membangun Bali lebih baik, lebih maju fokus membangun ekonomi kerakyatan Bali , pungkas Dra Utami.

Sebagai bentuk apresiasi tim Dra Utami Dwi Suryadi, Bpk Agung disela-sela serah terima cinderamata mengatakan, relawan Nak Bali sebagai bagian keluarga kita ,Semeton , tentu dalam perjalanan politik ini saya di berikan kepercayaan sebagai tim pemenangan,visi-misi Nak Bali dan ibu Utami bisa dikata sejalan beriringan untuk memajukan Bali membangun Bali kedepan bisa lebih maju , mohon doa restu ,mohon dukungan tgl 14 Februari 2024 jangan lupa coblos No 1 DPRD Provinsi Bali,fraksi partai Demokrat dapil kota Denpasar.

Waketum Nak Bali Tu Bagus Pradipta Dalem, sambutan singkat mengatakan,hari ini kita ada kegiatan yang sangat luar biasa sekali di rumah makan Wong Solo , kegiatan konsolidasi bersinergitas bersama calon Legislatif , yang saat ini masih menjabat( aktif) DPRD Bali Incamben 3 priode , hari bersejarah ini dengan suka cita beliau ( ibu Utami Dwi Suryadi) bersedia bergabung di relawan Nak Bali ,

Sebagai wujud rasa terimakasih beliau kami angkat sebagai anggota penasehat di relawan Nak Bali , hari ini kita akan menyerahkan simbolis baju kebesaran relawan Nak Bali .kita akan berjuang bersama , kita do,a kan beliau terpilih kembali menjadi anggota DPRD , pungkas Tu Bagus Pradipta Dalem SH.

Ada tiga (3) poin kesepakatan yang dirumuskan dalam diskusi snergitas relawan Nak Bali bersama tim pemenangan Dra Utami Dwi Suryadi di RM wong solo Renon Denpasar Bali .

 

1.Dra Utami Dwi Suryadi tgl 17-januari -2024 bergabung / masuk menjadi anggota kehormatan ( penasehat )relawan Nak Bali.

 

2. Siap berjuang membangun Sinergitas bersama relawan Nak Bali, untuk membangun Bali lebih baik .

 

3. Bersama – sama memenangkan Prabowo -Gibran di Pilpres menjadi Presiden -Wakil Presiden RI 2024-2029 .

Tim kuat , keselarasan seimbangan , sinergitas Team Work tetap berjalan terstruktur, sistematis dan masif , menang sesuai harapan.

 

( ranugito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *