Himpaudi Badung Gelar Rapat Perdana Sambut Hari Raya Saraswati

Nasional18 Dilihat

 

 

Badung,Prabunews.com- 11 Juli 2024 – Himpaudi Badung menggelar rapat perdana bersama pengurus dan anggota Himpaudi Kecamatan Petang pada Sabtu (29/06/2024) di Kembengan Sari Petang. Rapat ini dihadiri oleh Ketua Himpaudi Badung Ida Ayu Putu Utami Dewi Spd. MPdH, Ketua Himpaudi Kecamatan Mengwi Ida Bagus Made Wirama, SE., MPdH, Ketua Himpaudi Abiansemal Ida Ayu Lilik, Ketua Himpaudi Petang Ni Nyoman Arining, Bendahara Himpaudi Kab.Badung Ni Kadek Diandra SPd, serta seluruh pengurus dan anggota Himpaudi Kecamatan Petang.

Rapat perdana ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti senam anak usia dini, renang, dan pembahasan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Himpaudi ke-19.

Tujuan utama rapat ini adalah untuk menyemangati para anggota Himpaudi di Kecamatan Petang. Ketua Himpaudi Badung, Ida Ayu Putu Utami Dewi, memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan yang telah berjalan dengan baik dan menyampaikan program-program kedepan bagi Himpaudi.

“Hasil dari rapat tersebut adalah bahwa Himpaudi Petang siap untuk mengadakan rembug dan rapat kecamatan rutin setiap bulan. Meskipun jumlah anggota sedikit, namun kebersamaan dan kekompakan selalu terjaga,” tegas Ida Ayu Putu Utami.

Pada kesempatan terpisah, Himpaudi Badung juga menggelar rapat kedua dengan tujuan yang sama, yaitu menjaga kekompakan, menjalin kebersamaan, dan memotivasi para anggota. Rapat kedua ini diadakan di Taman Mumbul Pengluktan.

Semangat kebersamaan dan kekompakan yang terjalin dalam rapat-rapat ini diharapkan dapat membawa Himpaudi Badung ke arah yang lebih baik dan semakin berkontribusi dalam dunia pendidikan anak usia dini di Kabupaten Badung.

Dijelaskan lagi oleh Ida Ayu Putu Utami Dewi bahwa rapat kedua berbagi banten saraswati untuk peserta yang hadir dalam rangka menyambut Hari Raya Saraswati.Kamis(11/07/2024)

 

AR81

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *