Karir Cemerlang !! Kini AIPDA Sucipto, S.H Naik Pangkat

Nasional17 Dilihat

 

 

 

PATI,Prabunews.com – AIPDA Sucipto, S.H pekan kemaren ikut meraih prestasi kenaikan pangkat dan hal ini adalah suatu perjuangan yang sangat di nanti.

Saat berbincang – bincang bersama awak media, ia mengungkapkan, bahwa untuk meraih prestasi dan perjuangan seperti ini tidaklah mudah, tetapi kami tetap optimis adalah tujuan utama.

Suport dan dukungan dari rekan – rekan seperjuangan dan orangtua, keluarga menjadi acuan saya dalam meraih karir yang cemerlang saat ini dan semua itu, mempunyai rasa kebanggan sendiri sampai akhirnya tercapai.

 

Terima kasih buat Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H. MH yang selalu memberikan bimbingan dan arahan terkait komitmen sebagai anggota yang teladan “Polri Presisi”, kata AIPDA Sucipto, S.H di hadapan awak media,  Senin (8/7/24).

 

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H.M.H menambahkan, bagi para personil agar terus melakukan upaya – upaya pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

 

Pesan saya kepada AIPDA Sucipto, S.H agar terus tingkatkan kedisiplinan dan ketertiban saat maksanakan tugas, karena bukan ini aja kita bangga meraih kenaikan jabatan. Tetapi karir harus tetap di pertahankan sampai selamanya.

 

Harapan kedepan, bagi semua personil Satlantas Polresta pati agar tetap megedepankan untuk tetap humanis, pelayanan dan kedisiplinan”, imbuh Kasat Lantas Polresta Pati.

 

Selamat bagi AIPDA Sucipto, S.H yang telah meraih satu peringkat kenaikan pangkat dan semoga kedepan tetap menjadi terbaik dalam memberikan pelayanan untuk warga masyarakat.

 

Kenaikan pangkat adalah suatu hal yang butuh perjuangan, maka jangan sampai kita bikin ulah buruk. Tetapi semakin karir cemerlang sifat pribadi di jaga dalam berkata. Buktikan bahwa polisi memang di cinta masyarakat.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *