HUT Bhayangkara ke 78, Yusuf Kaperwil Media : Saya Mengapresiasi Bahwa Polri Makin Tangguh

Nasional25 Dilihat

 

 

Tangerang,Prabunews.com-Di HUT BHAYANGKARA KE 78 usia Polri sudah tidak muda lagi Kaperwil Media YUSUF mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78, dan berharap Polri makin tangguh dan solid dalam melayani, mengayomi, dan mengawal perjalanan bangsa dan masyarakat.

Sebab tantangan Polri dari hari ke hari makin berat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yang berasal dari berbagai daerah, suku, adat, agama, budaya dan karakter.

“Semoga di usia Polri yang ke 78 ini, Polri makin meneguhkan diri sebagai penjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang kuat,” kata Yusuf.

Selain itu, Polri juga harus terus melayani, mengayomi masyarakat dengan penuh kesabaran dan keihklasan dan juga memberantas tindak kejahatan yang semakin beragam bentuk nya.

” Saya mengapresiasi terhadap prestasi Polri yang selama ini menjaga keamanan Pemilu di beberapa bulan kebelakang yang sudah berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya .

 

Kata Yusuf, tidak mudah mengamankan pesta demokrasi di negara sebesar Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, adat, agama dan daerah. Namun Polri dapat menjalankan fungsi nya dalam menjaga keamanan di pesta demokrasi di tahun 2024 ini dengan aman dan tertib. tegas nya

 

Yusuf menilai Polri sudah berhasil mengawal pergerakan puluhan juta masyarakat yang mudik saat perayaan Idul Fitri tahun 2024 ini.

 

Rekayasa jalur lalu lintas ( lalin ) adalah kunci kelancaran arus mudik dan menekan tingkat kecelakaan. Terkait pelayanan, Yusuf mengatakan sudah banyak inovasi pelayanan yang sudah di lakukan polri dalam mengemban tugasnya sebagai pengayom masyarakat. Senin 1 Juli 2024.

 

( Redaksi Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *